Aplikasi Kwitansi Bos 2021 - Edu Law
Blogger Jateng

Aplikasi Kwitansi Bos 2021

Aplikasi Kwitansi Bos 2021. Aplikasi kwitansi laporan bos ini dibuat untuk membantu bendahara sekolah dalam menyusun laporan bos. Kwitansi bos dibuat berdasarkan pengeluran yang telah dilakukan dengan memuat nomor urut bukti tertentu, uraian perbelanjaan, serta besat nominal yang di keluarkan oleh bendahara sekolah.

Contoh Bku Bos 2020 OhTheme
Contoh Bku Bos 2020 OhTheme from ohtheme.com

Aplikasi ini dibuat untuk dapat mencetak kwitansi bos sebanyak yang anda butuhkan, tujuan dibuatnya aplikasi cetak kwitansi ini adalah untuk. Kwitansi ini biasanya ditulis diatas kertas secara manual. 6 tahun 2021 tentang petunjuk teknis pengelolaan dana bantuan operasional sekolah reguler.

6 tahun 2021 tentang petunjuk teknis pengelolaan dana bantuan operasional sekolah reguler.


Apabila masih terdapat sesuatu hal yang dirasa kurang jelas dapat ditanyakan melalui. Penggunaan meterai rp 10.000 untuk kuitansi dan surat pernyataan demikan tentang aplikasi kwitansi sekolah berbasis excel, yang dapat membantu mempermudah bendahara sekolah dalam membuat kwitansi untuk. Aplikasi kwitansi laporan bos ini sudah dibuat otomatis agar membantu bendahara sekolah dalam menyusun laporan bos.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan satu aplikasi kwitansi laporan dana bos baik bos apbn maupun bos apbd.


Karena pembuatan kwitansi merupakan rutinitas yang harus di kerjakan dan harus di buat untuk melaporkan. Selamat menyimak penjelasan cara penggunaan aplikasi kwitansi buatan sendiri , semoga bisa membantu dalam pelaporan bos link aplikasi : Terakhir adalah sheet untuk mencetak kuitansi pelaporan bos.

Download aplikasi kwitansi bos v2020 aplikasi kwitansi bos merupakan aplikasi cetak laporan pertanggung jawaban lpj bos dengan format msexcel yang gratis dan praktis sekaligus mudah untuk digunakan.


Dalam kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi sederhana yang tidak di protek, silahkan bisa di kembangkan yaitu aplikasi cetak kwitansi pembelanjaan dana bos. Aplikasi ini dibuat untuk dapat mencetak kwitansi bos sebanyak yang anda butuhkan tujuan dibuatnya aplikasi cetak kwitansi ini adalah untuk membantu meringankan kerja pengelola. Jadi bapak ibu tidak perlu lagi membuat banyak kwitansi untuk membuat laporan bos apbn atau.

Dalam kesempatan ini kami akan membagikan aplikasi cetak kwitansi bos excel secara gratis, aplikasi ini kami dapatkan dari blog ngintipsekolah.com.


Bapak/ibu guru dimanapun anda berada, dalam upaya tertib administrasi pengelolaan dana bantuan operasional sekolah (bos), di perlukan acuan standar sebagai pedoman dalam mengelola bos 2021,. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang diranacang dengan tujuan mempermudah dalam menyelesaikan laporan pertanggungjawaban bos pada madrasah. Aplikasi excel lpj bos reguler versi 2021.

Yang selanjutnya perlu persetujuan dari kepala sekolah untuk di bayarkan kepada penerima atau yang berhak menerima dana tersebut.


Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat. Aplikasi kwitansi laporan bos ini dibuat untuk membantu bendahara sekolah dalam menyusun laporan bos. Untuk kuitansi dengan nominal 5 juta ketas mulai tahun 2021 menggunakan materai 10.000.

Post a Comment for "Aplikasi Kwitansi Bos 2021"